Arya si bocah obesitas

Untuk menjaga gizi dan nutrisi dalam tubuhnya, Arya juga mengkonsumsi susu protein sesuai arahan dokter. Sabtu, 19 Mei Masih ingat Arya Permana, bocah 10 tahun, berbobot kg di tahun ? Mereka memberikan bantuan.

Bikin Heboh, Ini Kabar Terakhir Arya Si Bocah Obesitas

Bocah penderita obesitas asal Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, itu jadi sorotan karena bobotnya hampir dua kuintal. ID - Siapa yang tidak penasaran dengan cara bocah obesitas, Arya Permana, turunkan berat badan sampai kg?

Berkaca dari hal itu, ia mengaku tahu bahwa Arya memiliki kecerdasan yang sangat baik. Padahal dukungan sangat dibutuhkan untuk kembali mendapatkan berat badan yang ideal. Sejumlah pihak lalu membantu Ariya untuk menurunkan berat badannya.

Itu karena proses terapi disadari membutuhkan kesabaran. Berat badannya yang berlebih dan tidak sesuai dengan laju tumbuh kembangnya membuat media dalam dan luar negeri menyebutnya sebagai anak paling gemuk sedunia.

Sehari, Arya bisa memakan 4 bungkus mie instan dan belasan gelas minuman manis kemasan. Ade bahkan sempat menyiapkan metode fitness untuk Ariya.

Ingat Bocah Obesitas Arya Permana? Begini Penampilannya Sekarang

Saya lihat anak ini memang berprestasi, intlektualnya juga tinggi," ungkapnya. Namun, ia meyakini kemampuan tim dokter dari Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin RSHS Bandung tidak kalah dengan kemampuan dokter dari luar terkait penanganan medis untuk bocah obesitas tersebut.

December 23, Selasa, 12 Juli - Berbagai media asing meliput Arya. Menurut dr Julistio yang membantu dalam program diet Arya peranan orang tua sangat dibutuhkan ketika Arya menjalankan diert ketat.

Arya Permana, Bocah Obesitas Tergemuk di Dunia Asal Karawang Indonesia

Ketika upacara bendera Arya terpeleset karena tidak kuasa menahan berat badan yang hampir dua kwintal. Dia ngancam orangtuanya, dia tidak mau sekolah, ada tuntutan-tuntutan, bahkan orangtuanya harus menandatangani perjanjian di atas materai.Lembarperistiwa ~ Diet Ketat ala Arya Si Bocah Obesitas, Pangkas Berat Badan.

Dua tahun lalu berat badan Arya Permana, bocah obesitas asal Kampung Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, mencapai robadarocker.com badan berlebih dan di luar kewajaran atau obesitas pada Arya yang saat itu masih berusia 11 tahun banyak menyita perhatian publik.

Bagaimana hasil bedah bariatrik yang dilakoni Arya Permana dengan berat badan robadarocker.com: robadarocker.com 16/01/ · 5 Fakta Menarik Penurunan Drastis Berat Badan Arya – Dua tahun kemudian berat tubuh Arya Permana, bocah obesitas asal Kampung Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, mencapai Kilogram.

Berat tubuh berlebih dan di luar kewajaran atau obesitas pada Arya, yang ketika itu masih berusia 11 tahun banyak menyita perhatian robadarocker.com: Bambang Triyanto. Publik dibuat hebih dengan Arya Permana bocah obesitas dari Karawang, Jawa Barat, yang kala itu masih berusia 10 tahun.

Arya Permana

Bagaimana tak menyita perhatian, bocah yang masih duduk di kelas 4 SD memiliki berat badan yang fantastis, mencapai kg. 23/12/ · robadarocker.com - Masih ingatkah dengan Ary Permna?

Bocah lelaki ini dulunya ramai dibicarakan antaran berat berlebih. Saking gemuknya, Arya sempat kesulitan untuk sekedar berjalan. Bahkan untuk sekedar memilih pakaian saja Arya sempat kesulitan karena tak ada ukuran yang pas.

Alhasil, ia lebih sering mengenakan sarungAuthor: Fatima. BANDUNG - Arya Permana (10), bocah obesitas asal Karawang, membuat surat perjanjian dengan orangtuanya. Ia menuntut orangtuanya harus membayar sebanyak Rp1 miliar.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Dinas Pendidikan Jawa Barat Ester Miori usai menjenguk Arya di Rumah Sakit Author: Oris Riswan.

Arya si bocah obesitas
Rated 4/5 based on 85 review