Pengalaman diet mayo kaskus

Apalagi kalau pas berangkat kampus jalan kaki, waktu berjalan saja rasanya sudah seperti melayang. Selalu bersyukur atas apapun menu yang dibelikan. Selama 13 hari termasuk kedalam hitungan yang wajar, estimasinya bisa turun sekitar 5 - 8 kg. Masihh jauuuuhhh banget sih dari target turun 25 kg hehehehe….

Kecuali hari ke 4 dan ke 11, sarapan roti gandum dan teh tawar. Sepertisawi rebus, wortel, telur rebus, kentang rebus, apel, daging ayam, tuna, dan daging sapi yang tentunya dimasak dikukus dan tanpa garam itu masih bisa saya telan dengan mudah. Rasa buah yang segar dan manis membuat lidah sedikit terobati dari hampanya rasa makanan yang masuk.

Saya malah senang karena menu makan saya sudah jelas, tidak perlu mikir lagi. Tapi dengan pengalaman ini, saya tidak ingin mengulanginya lagi karena tidak kuat makan rebusan-rebusan tanpa garem. Saya senang menjalani diet ini karena hasilnya langsung kelihatan. Sorenya disarankan untuk berpuasa.

Day-1 Tau diet mayo kan? Jadi selama diet mayo, saya minimal olahraga 4 kali dalam seminggu di Fitness First seperti melakukan 20 menit berlari di treadmill, pengencangan otot dengan mengangkat beban dan melakukan yoga setiap 3 kali seminggu.

[Pengen langsing? Masuk!] No Obat No Jualan, Pengalaman Ane Diet Mayo

Setiap harinya bilang suami "Besa, kalau makan mie ramen berkuah hangat enak ya kayanya Buktinya di infotaiment di tivi masih banyak artis yang menerapkan diet ini.

Sudah sembilan hari makan ayam rebus, daging sapi rebus, tuna rebus, kentang rebus dan sawi serta makanan rebus-rebusan lainnya yang makin lama makin tidak bisa saya makan.

Jadi ya saya memang di ambang kelebihan berat badan. Bagaimana tidak, dalam pengolahannya saja hanya merebus dan mengkukus, dipanggang pun dengan menggunakan unsalted butter. Semoga bermanfaat, yang masih ragu jalanin diet mayonya ayo coba saja! Pokonya sumber karbo lain yang lebih lama mengenyangkan dan lebih sedikit kalori dibandingkan nasi putih.Diet Mayo konon adalah jenis diet yang ditemukan Mayo klinik di Amerika sana dengan aturan diet 13 hari dengan menu yang sudah disusun yang isinya adalah makanan tanpa garam dan tanpa air es yang semuanya jenis makanannya di kukus, tumis atau di rebus.

OMG!

Pengalaman Diet Mayo Sehat, Turun 5Kg dalam 14 Hari

syusahnyooooo. Pengalaman Diet Mayo Sehat, Turun 5Kg dalam 14 Hari Angel Miki 26 February Hi manteman, 14 hari lalu aku menjalani diet mayo, yaitu diet tanpa garam, gula, dan segala jenis bumbu penyedap/MSG.

· Pada prinsipnya, diet apapun berpegang pada prinsip kalori yang masuk tidak boleh lebih besar dari kalori yang keluar. Kalori yang dibutuhkan setiap orang berbeda sesuai jenis kelamin, berat dan tinggi badan.4,8/5(5).

Diet ini sekarang lagi nge-tren banget sampe di instagram menjamur catering2 buat si diet mayo. Harga nya pun bikin geleng-geleng kepala, sekitar 2jt. Buat kantong mahasiswa kaya aku sih lambai tangan aja.

Hahaha.

Aku sebenernya tau diet mayo ini udah lama, sejak SMA dulu. Pernah sekali nyoba udah nyiapin bahan-bahan dimasak selama 13 hari, eh gagal. Dulu soalnya aku strike banget ngikutin.

Menu diet mayo tanpa garam, yang selama ini mengikat air dalam tubuh. Selain itu, kalori dalam menu diet mayo juga hanya sekitar KKal sementara sesuai berat badan, saya membutuhkan KKal setiap harinya.

Gampang banget sih aturannya: kalau ingin menurunkan berat badan, asupan kalori harus lebih sedikit dari yang dibutuhkan. Kalau ingin menambah berat badan, lakukan sebaliknya, Author: Adekumala. · Selama diet Mayo, pelaku diet akan jarang buang air besar; hal ini wajar karena hampir seluruh nutrisi yang masuk akan diserap oleh tubuh.

Kalo pengalaman saya sih memang BAB hari sekali, tapi tidak sampai sembelit/susah buang air besar.4,8/5(5).

Pengalaman diet mayo kaskus
Rated 5/5 based on 11 review