Pola diet post op ca mammae

Copy of ASKEP CA PARU,MAMMAE,COLON.ppt

Sel-sel di dalam duktus, memiliki kecenderungan untuk mengalami nekrosis sentral, mungkin karena pasokan darah ke sel-sel ini terletak di luar membran basal. Epitel aerola adalah sel khusus myoepitelial yang dapat berkontraksi dibawah pengaturan oxitosin, epitel ini meluas ke seluruh system duktusTerdapat ligament yang terbentang sepanjang fascia pektoralis profunda sampai lapisan fascia superfisialis di dalam dermis yang berfungsi menyokong mammae, disebut sebagai Ligamentum Coopers.

Integritas kulit masih baik. Terapi 1. Pola persepsi dan konsep diri Perlu ditanyakan persepsi klien mengenai penyakit yang dideritanya. Klien mendapatkan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa dia benar-benar ditolong. Kaji ulang tentang pengaruh dari tindakan yang dilakukan.

Kelenjar getah bening skapula 3. Mencegah terjadinya perdarahan. Staging Penentuan Stadium Kanker Penentuan stadium kanker penting sebagai panduan pengobatan, follow-up dan menentukan prognosis.

Cabang-cabang perforantes a. Dapat menggangu atau membendung sirkulasi pada luka sekaligus bagian distal dari ekstremitas. Ketuk pintu sebelum masuk. Pernah menderita kanker payudara. Pembedahan breast-conserving 1.

Kemudian timbul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, bengkak edema pada lengan, dan penyebaran kanker ke seluruh tubuh Tidak terdapat metastase KGB regional. Rujuk konseling professional sesuai kebutuhan 1. Pemeriksaan Histopatologi Gold Standard Diagnostic. Klien mengeluh susah tidur memikirkan penyakitnya dan rencana opreasi mastektomo radikal oleh dokter.

Arteri Payudara mendapat perdarahan dari: Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Mengeluh badan lemas sudah 1 pekan. · FIBRO ADENOMA MAMMAE, FAM, akep FIBRO ADENOMA MAMMAE, askep pasien dengan FIBRO ADENOMA MAMMAE, askep FAM misalnya nyeri akibat Post Op.

g. Pola aktivitas dan latihan Aktivitas dan latihan mengalami perubahan atau gangguan akibat dari operasi sehingga kebutuhan kx perlu dibantu oleh perawat atau keluarga. h. Pola hubungan peran Terjadinya. · Kanker payudara atau disebut dalam istilah kedokteran carsinoma Mammae adalah suatu penyakit neoplasma yang sangat ditakuti oleh kaum robadarocker.comh ini saya mencoba posting tentang bagaimana cara melakukan asuihan keperawatan pada penderita Ca.

O Scribd é o maior site social de leitura e publicação do mundo.5/5(2).

Mammakarzinom

Post-op: – Nyeri b.d hilang / perubahan pd payudara akibat prosedur operasi – Defisit perawatan diri b. perubahan image diri dan takut pada respon partner.d imobilitas parsial pada lokasi operasi ekstremitas atas – Perubahan sensoro / persepsi (kinestetik) b.d kehilangan anggota tubuh.d insisi bedah dan drainase bedah – Gangguan body image b.d insisi bedah – Resiko infeksi b.

Spezielle Pflege bei Mamma – CA Allgemeines: Bösartigster Tumor der Frau (18%) Pro Jahr Neuerkrankungen => jede 9. Frau betroffen; Kann auch Männer betreffen (selten). Laporan Referat Ca Mammae TRANSCRIPT. BAB IPENDAHULUAN.

Latar BelakangKanker payudara merupakan kanker yang paling sering ditemukan pada perempuan baik di negara maju maupun negara berkembang dan merupakan pembunuh nomor satu pada perempuan.

Insiden kanker payudara di negara berkembang semakin meningkat seiring dengan meningkatnya harapan hidup, urbanisasi, dan pola .

Pola diet post op ca mammae
Rated 4/5 based on 74 review